Hola. Blog baru nih..

Di blog wordpressku yang pertama aku memang udah punya niatan kepingin buat blog baru. Karena kemarin nyoba di Blogger.com hasilnya parah banget, keputusan terakhir adalah blog yang di sono bakal ku hapus, dan sebagai gantinya aku bikin blog baru di WordPress. Aku ga kuat kalo mikirin ga bisa posting dengan bebasnya di blog lewat hp dan cuma bisa lewat email, sementara ga ada kemungkinan bisa di edit lagi. Kesempatan bisa ke warnet atau numpang di hotspot kampus itu ga selalu ada dan dalam waktu sekarang ini aku belum bisa beli modem. Heh..


Kalau dibilang nyesel sih, jelas nyesel. Apalagi sebenarnya blogger lebih unggul soal tampilan ketimbang wordpress. Tapi kalau aksesnya segitu susah di hp, sama aja bohong. Wajar aja blogger yang biasa posting lewat hp lebih suka pake wordpress ketimbang blogger. Udah kucari cara paling mudah untuk bisa seenggaknya posting di blogger, ternyata sama aja. Andalan cuma lewat email. Artinya, code ga bisa dipake, en kalo mau edit juga harus lewat leppy daripada kacau sendiri kalau maksain lewat hp. Ya sudahlah.. Yang penting masih ada akun googlenya. Kalaupun ga bikin blog, masih ada gmail atau google+. Ga kecewa-kecewa amat. Daripada nanti aku pusing sendiri ngurusin blog tapi ga bisa lewat hp. Ogah deh bolak-balik warnet cuma buat itu aja.

Segini dulu post pertama di missannietjia.wordpress.com. Until later people.

Advertisements