Hem.. Hari ini ga separah kemarin ternyata.

Setelah blog di blogger kuhapus, akhirnya aku mulai edit sana-sini di blogku yang baru. Tampilannya memuaskan, seperti yang bisa kalian liat (mungkin tampilannya beda antara PC dengan mobile walaupun udah ke full site). Karena blog ini masih muda, baru berusia dua hari dan belum banyak diisi dengan ocehan. Tapi sebagai awal, lancar banget management blognya mulai dari milih theme sampai costumizing pengaturan. Sweet :).


Tapi ada juga yang lucu soal milih theme untuk dua blogku. Kebetulan yang satunya juga ganti theme, tapi ga support background costumizing. Artinya mau ga mau harus pake background yang ditentukan tema. Di blog yang ini themenya support, jadi bisa pake background sendiri. Haha.. Akhirnya malah kayak tukeran tampilan deh. Mungkin buat yang satunya mau kuganti lagi themenya yang support background costumizing, jadi ga kembaran sama blog lain.

So, hari ini manis bukan? Aku juga berhasil bikin akun baru di Open Diary. Walaupun ga bisa posting via hp, aku masih bisa lega karena aksesnya ga sesusah di blogger. Ga apa-apa deh ga bisa posting lewat hp, aku tetep hepi. πŸ™‚

Manisnya hari ini.. Aku ga nyangka. Haha.. πŸ˜› Ya sudah deh, ntar lagi ya ceritanya.

Until later people.

Advertisements