Pagiii Everyone! Happy breakfast.

Ada sesuatu yang aneh sejak aku bikin “liburan post goal” hingga sekarang. Creepy sih, kalo aku nyebutinnya. Jadi, sejak liburan kemarin visitor di annietjia.wordpress.com cukup ramai. Aku sih seneng, tapi anehnya jumlah sharing kok bisa banyak. Maksudnya, kalo dari pengamatanku rata-rata yang mengunjungi blog aku antara 1 sampai 3 orang (kecuali post tentang Taka-san yang sampai belasan pengunjung). Kalo emang kemudian di share, ga mungkin juga kan sampe 7 share count. Kalo misalnya dia ga sengaja doubling mungkin aku bisa maklum, tapi ga mungkin juga sampe segitu banyak. Makanya kupikir ini aneh deh, yang dateng cuma 3 tapi share count ada 7. Mending abis itu ada komeng ato apa, nyatanya ga ada. Gurica gemanow gethoh. Haha. πŸ˜›


Ya gapapa juga sebenarnya. Ga masalah siapapun yang ingin berkunjung, nyumbang komeng, atau ngeshare post di blogku. Berarti curhatan-curhatan gaje yang kadang aku sendiri males bacanya bisa jadi hiburan bagi si pembaca. Susah juga kalo tiap bikin post harus mikir info apa yang musti dibagi, sedangkan ide lagi buntu. Kalo dengan curhatan narsis yang ga penting ini bisa membuat antum-antum terinspirasi, yo monggo di baca en di share. Tenang aja, gretos tos kok. πŸ˜€

Nah, cerita pagi ini? Wah, ga ada. Kecuali kucing Qoetoe yang manja minta makan mulu. By the way, sekarang aku sering manggil dia si qoetoe, soalnya kutunya buanyak. Tapi kalo dimandiin langsung kabur. Dasar, MLDL aja dah buat lo qoeteo. Hihi XD

Dan yang lain-lain mungkin bakal di update di annietjia.wordpress.com. Berhubung ini masih pagi juga, pengin curhat ga ada topik. Hehe.. Met sarapan en beraktivitas aja ya.

Until later people.

Advertisements