Ternyata udah banyak juga ocehan di annietjia.wordpress.com sampe-sampe aku sendiri udah lupa sama apa yang pernah kutulis. Begitu liat post bulan mei lalu, baru sadar kalo dulu pernah kepingin cerita pengalaman ke waterboom lokal bareng temen-temen satu jurusan dan dosen. Dan sekarang udah bulan Oktober. Ya ampun, kok ga nyoba untuk bikin postnya ya? Kayaknya sih dulu pernah sempet bikin draft di leppy, tapi akhirnya nyerah duluan. Sama lah nasibnya kayak draft wisata ke Bali yang sampe sekarang belum juga aku post ke blog. Dasarnya emang males banget sih.. Hehe.

Yah, mungkin secara singkat cerita tentang water boom-nya seperti ini. So di daerahku ada wahana waterboom lokal, namanya Tirta Garden. Lokasinya agak jauh dari kampusku, tapi ga susah sih dicapainya. Berhubung sebelumnya aku ga tau kalo ada water boom di sono (biasa, ga pernah nanya-nanya sih), jadi aku belum pernah main ke Tirta Garden. Kemudian bulan Mei lalu, temen-temen ngajak main bareng ke sana. Kalo ga salah perginya nari Rabu, bareng 4 orang temen naik motor. Yang diajak sih bukan temen-temen aja, tapi ada dua dosen yang ikutan. Nyampe disana, dosen kami udah nyampe duluan. Biaya masuk 20 ribu per orang. Kami main sampai akhirnya balik ke kampus jam 4, soalnya bapak ga tau kalo waktu itu ada rencana mau ke Tirta Garden. Lagipula waktu itu aku ga ikut berenang karena lagi berhalangan, dan cuma jadi juru foto aja. Tapi moment itu cukup seru buatku yang belum pernah mengunjungi water boom sebelumnya.


Ada yang cukup lucu terjadi waktu aku masuk ke kamar mandi sebelum balik ke kampus. Karena kuncinya rusak, jadi terpaksa aku harus masuk kamar mandi tanpa mengunci pintu. Dari luar ada cewek tanpa babibu langsung mendorong pintu kamar mandi yang aku masuki, ga pake ketok-ketok atau tanya dulu lagi. Duduuhh.. Kan jadi terlihat. Hihi :p sama-sama malu deh jadinya.

Kemarin di facebook sempet diajakin lagi, tapi ga ada cerita yang berlanjut. Yah kalo ada waktu dan kesempatan sih aku mau aja. Toh ga bisa setiap hari. Soal foto-fotonya ntar aja aku share disini, soalnya aku upload di akun FB yang lain.

UPDATE (8 Okt 2012)

Foto yang bisa kukasih liat cuma segini aja ya. lainnya males di link ke sini 😛

Inget yang beginian jadi pengen lagi. Hoho. Until later people.

