So seperti yang disebutkan dalam post ini, aku bakalan hiatus untuk sementara, artinya intensitas blogging bakalan berkurang drastis. Di waktu sekarang ini, yang paling bebas untuk blogging cuma pas weekend. Tapi masalahnya, jaminan untuk nyempatin waktunya itu yang ga ada. Mungkin awal-awal masuk kuliah masih bisa janji untuk aktif, kenyataannya susah banget. Gimana pun ga mungkin juga mau mantengin leppy en hp berjam-jam untuk blog, dan ini bikin aku kesel setengah mati. Buat apa pula punya dua blog kalo ga aktif? Berasa menelantarkan project sendiri. ==”

Sekarang, mungkin yang bisa aku janjiin cuma post terakhir tentang KKL bulan kemarin. Yang itu bisa di urus, berhubung bentar lagi selesai. Tapi setelahnya, ga bisa ngomong apa-apa. Hectic dah pokoknya saat ini. Haha..

Sangat ga nyaman rasanya mikirin hal ini, tapi tetep harus ngalah juga. Bayangin aja, belum di rumah dan di kampus pusing tujuh keliling ngurusin ini itu, pengeluaran untuk keperluan baik yang penting dan yang ga terdugs juga banyak, serta yang paling nyebelin adalah waktunya ga bisa di longgarkan. Aku juga rada was-was sama hasil IP kemarin. Duh..

Yah.. Moga-moga ga berlangsung lama deh, soalnya aku ini ga bisa bekerja di bawah tekanan. Blogging termasuk cara aku lepas dari pusingnya ngelajanin hidup yang penuh masalah, dan sekarang mesti dikurangin. Bawaannya jadi depresi. :/

Kalo gitu, sementara blog ini bakalan terlantar. Ugh… Until later people.

Advertisements