Sup, people. Aku mau mampir sebentar di blog ini mumpung lagi ga ada kerjaan. Itung-itung sekedar ngupdate ocehan, daripada nganggur. Well, minggu ini udah memasuki musim hujan di daerahku. Dari minggu lalu frekuensi hujan udah rutin turunnya. Jahh… Yang jadi masalah tuh jalannya, kubangan sapi plus bubur coklat di mana-mana. Ckck. Pusing juga ya, kalo musim kemarau tuh kering kerontang penuh debu, tapi pas hujan tiba becek di mana-mana sambil menghindar dari kehujanan. Wuidih..


Cerita minggu ini biasa aja, pusing dan capeknya tetep, pemborosan pun masih di level yang berbahaya. Dasarnya ga bisa hemat, pengeluaran terus tapi ga ada persiapan. Doohh sekarat gila pokoknya. Ini sih masih mending pake paket flash, kalo ga bakalan tekor deh. Yah… Hidup ini ya beginilah, haishh…

Btw, kemarin praktek program paket niaga, belajar MS. Word lagi. Berasa kembali ke jaman SMP lah ya, balik lagi latihan pake 10 jari, padahal selama ini udah kebiasaan pake 11 jari (baca: jari telunjuk kiri dan kanan = 11 jari XD ). Malu juga nih, masa udah bangkot gini masih ga bisa ngetik 10 jari?! Wkwk. Anak SD aja kali lebih pinter dari aku. Hoho.. Well, gini aja deh ngoceh singkatnya. Kita sambung lagi lain kesempatan. Until later people.

Advertisements