Wokeh, ga tahan nih kepingin ngepost gara-gara hari ini aku koplaknya luar biasa. Mulai dari kepingin ikutan kontes ampe telat masuk kelas, tapi ga nyoba untuk liat persyaratan yang jelas tertulis batas waktunya… yang kebetulan sudah lewat. Mamposss dah. Malu berat, akhirnya dilempar aja ke kontak sampah. Terus pas pulang dari kampus, sebenarnya udah nyadar sama berat tas yang lebih ringan dari biasanya. Begitu sampe di rumah, etdah.. Ternyata adaptor laptop ketinggalan di kampus. Untuk diselamatkan temen, tapi yaahh.. Harus sabar selama dua hari deh jadinya. Tau aja gitu ya, laptopku ga bisa dipake kalo adaptornya ga kepasang. Kapan mau ganti batere laptopnya yang sama koplaknya kayak yang punya, ga tau juga dah.. Pokoknya koplaks beudtz dah daku ini.

*duduk meringkuk di sudut ruangan*


Kayaknya nih, kekoplakan Jum’at ini adalah karena ga salim tangan emak sebelum berangkat ke kampus. Biasanya kalo udah nempelin pipi ke tangan emak minta doa restu ampuh banget ngusir sial. Pas berangkat tadi siang, emak lagi di kamar mandi. Daripada telat akhirnya ga jadi minta restu dari nyalim tangan emak. Whuiiihhh.. Inilah people, jangan remehkan the power of emak-emak. Hehe..

Tau nih ya, kok kebiasaan kayak gini yang suka lupa naro barang yang abis dipake ga pernah sembuh. Temen sekelas udah pada hafal banget kalo aku suka lupa sama barang-barang yang aku bawa. Doohh.. Ya ga tau ini ya, belum juga jadi nenek-nenek udah pikun begini. Hedew.. Dan kebiasaan ngoplak ini udah dari sejak aku SD, koplak kan? Ckck. Syukuurr tadi tuh ada temen yang masih di kelas, kalo ga entah gimana tuh nasib adaptor abang leppy. Udah belinya pake modal seadanya (kebetulan adaptor ini ga asli, soalnya yang bawaan laptop juga rusak.), trus ilang.. Lengkaplah derita. Mana dompet kering kerontang di atas level standar pula. Yah.. Note to myself : jangan kebangetan kalo pikun.

Anyway, mengenai post sebelumnya yang udah kuhapus daripada malu sendiri.. Andaikata linknya muncul entah di mana dan dirimu klik terus ga ada artikelnya, daku dengan menyesal sekali mengatakan bahwa tuh artikel udah mokad sukses. Mungkin pengin di publish lagi, tapi bukan sekarang. Masih shock. Hehe..

Last words, masih dalam hiatus mode. Jiah.. Kapan ya Indonesia koneksi internetnya gratis tanpa paket, ato ngetrak ngetrik ini itu. Ngimpi banget ini ya. XD Well, until later people.

Advertisements