Happy Sunday.

Ceritanya udah sejak Kamis kemarin cuma ngaso di rumah karena libur Idul Adha.. Oh iya, selamat Idul Adha sebelumnya, ga papa kan kalo telat? ๐Ÿ˜‰ Tiga selama 4 hari betah sama rendang sapi, hebat juga bisa sampai hari ke empat belum ludes di sikat orang rumah. Tadinya hari ini kepingin ke warnet bareng adek, tapi ga jadi pas mikirin kerjaan rumah yang belum beres. Jiah.. Tau-tau malah hujan. Padahal si adek udah berangkat ke warnet tuh… Moga-moga ga kehujanan di jalan.

Well, Ada yang mulai aku coba biasakan sejak beberapa hari terakhir, yaitu english posting. Dapet feedback dari teman sesama blogger asal Phillipine, akhirnya aku berusaha untuk posting pake English. Entah kenapa sekarang kayaknya susah banget mau nulis di blog pake English, padahal dulu kayaknya ngalir aja tuh ide di kepala. Mungkin kemampuanku udah menurun kali ya… ๐Ÿ˜ฎ

Selama seminggu ini baru 3 post English yang bisa aku buat di annietjia.wordpress.com, dan meskipun topiknya ringan semua, jiahh… Ga nyangka prosesnya lola pisan. Kayaknya mesti sering-sering nih bikin English posting, daripada ke depannya English writing-ku amburadul karena ga latihan..

Memang sih, namanya ga biasa menggunakan English dalam postingan blog, tapi rasanya seru juga ketika berhasil bikin satu post English. Meskipun susah banget, dan ternyata hasilnya juga ngancur abis, yang penting puas sama diri-sendiri karena mampu melakukannya. Hehe… Iya deh, harusnya lebih sering bikin English Posting biar ada improvement. Spirit!

Ngomongin soal English posting, rencana awal mau full English posting di blog ini.. Tapi kok ga kesampaian ya? ๐Ÿ™„

Ya sutralah segini wae. Until later people.

Advertisements