Lama ga ngoceh di blog ini, daripada nganggur mampir deh. 😀 Tanggal 18 November yang lalu baru aja nambah tua, sekarang umur jadi 21. Perasaan kaak mendek aja kesempatan buat main-main layaknya cewek-cewek biasa. Mungkin pengaruh kata “puluhan”-nya kali, yaa.. :rofl:

Ultah kemarin sih rada gloomy, gara-gara sakit. Belum lagi hujan deras nambah parah suasana. Aneh juga ini ya, masa lagi ultah malah sakit. Udah kebiasaan banget di hari semacam ini suka sakit, walaupun juga ga langsung sembuh sih. Hanya aja kan hari special, masa sakit sih? Beberapa hari setelahnya cuma diisi dengan quiz dan tugas. Pokoknya sih, dua mingguan kemarin ga ada hal yang menarik untuk diceritakan. Cuma kalo kemarin, daku baru aja dapet report tentang IPK dari semester 1 hingga SP 3. Nurunnya significant banget, untung aja masih diatas 3,50. Ampun, aku harus evaluasi diri mulai dari sekarang.

Mungkin juga masih berhubungan dengan momen pertambahan umur tanggal 18 kemarin, aku ngerasa harus melakukan sesuatu. Ngeliat nilai IPK yang awalnya keren, namun malah semakin menurun begitu naik semester, berarti aku harus fokus pada hal yang paling penting sekarang, yaitu menyelesaikan kuliah. Mungkin aku udah terlalu banyak menyantaikan diri sehingga ga fokus sama kuliah, dan hasilnya IPK turun drastis. Ya ampun, ini sangat menyedihkan.

So, intinya aku harus bisa membalik keadaan. Jika semester ini hingga seterusnya nilaiku masih menurun, berarti aku memang pasti ga mampu menjaga fokusku dan ga sadar dengan prioritasku sendiri. Ckck… Agak terpuruk nih peghargaan diriku. 😐

Advertisements