Going on hiatus to one of my blogs is a hard and devastating fact, but I need to do this. Gw gx terlalu suka ingkar janji meskipun itu untuk diri gw sendiri, tapi kayaknya kasian juga ngeliat dua blog gw yang lain terlantar tanpa tersentuh gerakan update sementara gw sebenarnya lagi santai-santainya minggu ini. Some people had already commented that keeping more than one blog is exhausting and I began to agree with them, as much as I hate to admit it. Kenyataanya, gw ga bisa bikin update rutin meskipun sebelumnya gw udah bilang bakal terus aktif di 3 blog gw. Argh!!! Ga taunya gatot alias gagal total. #Ngesod.

So eventually I can’t stand it anymore, I should be honest to myself. Dasarnya kalo ga bisa ya udah ga bisa aja. Blog TONG OCEHAN pada akhirnya harus berada dalam status freeze ato HIATUS. Sebelum gw bisa steady dengan regularisasi update-an, mendingan fokus 2 dulu deh. Main aman dulu. Agak malu juga ya dengan gembar-gembor awal tahun kepingin aktif di semua blog yang gw punya.. Tapi ternyata.. Hikss.. 😥 ya sudahlah, mau diapain lagi. I guess this blog will be Indonesian again from now on. Moga-moga setelahnya gw bisa rajin update blog. Ckckck…

Advertisements