Gw baru aja kena apes kecil. Duit gw ilang seratus ribu. Mending kalo duit gw pribadi, nyatanya itu duit kasbon yang bulan ini harus gw bayar. Hhh… Gw berasa pengin mencak-mencak sendiri tapi malu secara duit ilang tuh hal biasa. Kecuali kalo yang ilang tuh kartu ATM. Dan kartu ATM itu masih bisa buat narik duit banyak. Nah, itu bakal bikin gw pingsan kalo ampe kejadian. Jangan sampe dah ah!!

Biasanya ga pernah lho naro duit gede di kantong apalagi itu bukan duit gw. Entah kenapa gw kok gx kepikiran naro tuh duit di tempat absen gw dan masih nyantai nyimpan uang di kantong celana. Keluar istirahat gw beli bakso bakar dan ngeluarin 4ribu dari kantong gw, dari situ udah ga inget lagi soal duit yg ada di kantong gw. Emang dasar apes, lagi waktunya kehilangan uang kali ya gw. 😦

Gw baru tahu gw kehilangan duit pas ngasih kembalian uang sama anak yang nebeng kasbon ke gw. Ngerogoh kantong kok cuma nemu goceng doank. Ugh, sialan. Mana duit gw juga lagi dipake Bapak gw dan pegangan gw cuma 200k di tangan. Terpaksa deh tuh duit gw pake untuk nombok kurangan kasbon. Ngomonginnya jadi berasa ga rela aja harus kena apes gini, tapi mau gimana lagi kalo udah liyaw. 😦

Eh… ternyata keapesan gw ga berhenti disitu aja. Pas nunggu jam pulang, gw hampir salah ngasih barang ke kostumer. Yaa Allah, kalo itu beneran salah tadi mah gw bakal kena apes kubik, bukan kuadrat lagi. Gw hampir bakal ngeganti barang Point One ampe 2 pcs, gila gx. Duhhh… kayaknya sekarang gw ga boleh sembarangan ngambil barang tanpa liat nomor notanya dengan saksama. Ckck. Who knows gw bakal salah apa lagi jadi BK di kasir.

Pos ini pendek karena gw cuma pengin curhat doank. Kalo ga di muntahin di blog bakalan kepikiran tauk. Haha.

Advertisements