Ah, Oktober. Gw sampe nyekip September saking ga pernah nampangin muka di sini. Yah, ceritanya lagi galau banget lur, makanya jarang posting di blog. Kemaren-kemarin adalah all about work and life, jadi mau blogging aja udah ga mood duluan. Kembali ga produktif nih ternyata. Ckck.

Sebelumnya Selamat Tahun Baru Hijriah dulu nih yey, semoga tahun ini semua urusan di lancarkan oleh Allah SWT. Dan kita selalu dilindungi oleh-Nya. As usual, apalah artinya tanggal merah tanpa shift kerja yang menunggu. Berapa bulan kemarin gw selalu dapet tanggal merah pas hari off, jadi lega bisa dapet seseran tanpa harus geser off atau mainin absen (ups). Sebenarnya seru juga bisa dapet off di tanggal merah, tapi berhubung sayang bayarannya ya gimana caranya gw harus dapet absen di tanggal merah. Lagian judulnya tanggal merah ga juga berarti gw punya acara, tetep aja ujung-ujungnya gw di kosan doank. Bahkan setelah hampir dua tahun jauh dari rumah, gw teteplah anak ayam yang kerjaannya ngerem di kandang. Life is narrow buat gw.

Eh btw, lagi lembur kemarin gw sempet kepikiran mau bikin beberapa post yang isinya tentang pengalamn hidup gw. Ntaran bakal gw kumpulin linknya di satu post jadi kayak macam biografi gitu, disusun jadi chapter. Aslinya udah lama planning ginian tapi ga pernah gw jalanin, tau ‘ndiri gw orangnya airhead banget jadi yang udah gw rencanain bisa bubar gitu aja kalo udah males duluan. Belum tau bakalan pake English ato Indon, tapi kayaknya mau pake Indon dulu deh buat trialnya. Trus gw juga mikirin ide bikin makeup diary. Semacam diary tentang makeup theme gua yang bakal gw share di tiap post. Secara gw ga yakin bisa bikin tutorial makeup ato review makeup, kalo bikin diary gitu kan ga keliatan kayak gw mamerin diri bisa dandan dikit yey lur. Ahahaha. Yang mana yang bakal duluan gw lakuin, gw rasa dua-duanya menarik. Sekali-kali bikin project kan oke tuh buat naikin traffic blog gw. Hohoho.

Yah, wish me luck aja siapa tau kesampean yey. 😉

Advertisements