Writing Out My Random Thoughts

Tag Archives: at school

Wokeh, ga tahan nih kepingin ngepost gara-gara hari ini aku koplaknya luar biasa. Mulai dari kepingin ikutan kontes ampe telat masuk kelas, tapi ga nyoba untuk liat persyaratan yang jelas tertulis batas waktunya… yang kebetulan sudah lewat. Mamposss dah. Malu berat, akhirnya dilempar aja ke kontak sampah. Terus pas pulang dari kampus, sebenarnya udah nyadar sama berat tas yang lebih ringan dari biasanya. Begitu sampe di rumah, etdah.. Ternyata adaptor laptop ketinggalan di kampus. Untuk diselamatkan temen, tapi yaahh.. Harus sabar selama dua hari deh jadinya. Tau aja gitu ya, laptopku ga bisa dipake kalo adaptornya ga kepasang. Kapan mau ganti batere laptopnya yang sama koplaknya kayak yang punya, ga tau juga dah.. Pokoknya koplaks beudtz dah daku ini.

*duduk meringkuk di sudut ruangan*

Continue reading